-->

Terbukti tips cara dapat pulsa gratis di internet


Tips cara mendapatkan pulsa gratis ini pernah diulas di artikel sebelumnya dengan menggunakan aplikasi cashtree, namun sekarang saya coba lengkapi dengan uraian yang lebih banyak agar kesempatan anda untuk bisa mendapatkan pulsa gratis secara cepat dan terbukti membayar.

Alih alih ingin mendapatkan pulsa gratis dari internet, tetapi tidak memperhatikan dan tidak melihat bukti maka kemungkinan yang akan anda dapatkan nol.

ini bukan untuk menkut nakuti anda, tetapi harus jadi catatan agar bisa dengan cermat dalam memilih dan memilah mana yang sungguhan memberikan hadiah secara gratis.

karena di dunia internet banyak kasus yang merasa tidak puas akan suatu penawaran yang menjanjikan akan hadiah.

Di bawah ini anda bisa melihat bukti dan cara dapat pulsa gratis di internet, ada beberapa hal dan tempat mendapatkan pulsa gratis yang memungkinkan anda lebih percaya.

Berbicara gratis erat kaitannya dengan penipuan, apalagi di internet.

Untuk mencoba melihat suatu penawaran yang berbau gratis di internet bisa anda lakukan dengan memasukan kata kunci penawaran gratis itu dan disertai dengan kata scam.

Misalkan pulsa gratis scam, maka akan keluar banyak site yang menerangkan mengenai keberadaan dan fakta yang menunjukkan penipuan dari aplikasi atau situs yang menawarkan pulsa gratis di internet.

Baik, dalam artikel ini tidak membahas mengenai cara dan tempat (aplikasi) yang benar benar memberikan pulsa secara gratis di internet. Penekanan dalam artikel ini adalah bagaimana caranya kita dapat pulsa gratis di internet dengan triks dan cara yang tepat serta dimana bisa mendapatkannya.

Tempat dapat Pulsa gratis

Jangan tertipu dengan tawaran tawaran bertemakan gratis, terutama memberikan bujukan untuk melakukan aksi yang imbalannya pulsa gratis masuk di hp kita.

Sepintas mengenai tempat yang memberikan pulsa dengan gratis perlu anda ketahui secara tuntas, yang pertama adalah komitmen pengembang yang menawarkan pulsa gratis, bukti pembayaran yang teraktual dan secara langsung menanyakan kebenaran memberikan gratisnya kepada pengembang.

Dalam hal ini, pengalaman saya lebih bagus langsung ke pengembangnya.

Dan akan mendapatkan jawaban yang meyakinkan.

Maka, setelah tergambar mengenai keberadaan dari pemberi pulsa gratis ini ada beberapa situs dan aplikasi yang memberikan pulsa secara gratis.

1. Cara dapat pulsa gratis dari PopSlide


Hadiah gratis dari PopSlide
Sumber via: PopSlide
Untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi PopSlide tidaklah sulit, dengan beberapa langkah mudah anda akan langsung bisa mendapatkannya, tetapi lakukan dulu registrasi agar bisa menggunakannya.

Cara untuk mendaftar di Popslide bisa menggunakan login melalui akun fb dan bisa langsung di situsnya dengan melalui registrasi. Namun, kelebihan dengan menggunakan log in dari akun facebook adalah ada imbalan (hadiah ) poin langsung untuk anda.

Yang menjadi bahan pendapatan dari popslide adalah dengan melakukan perintah yang disediakan pada halaman khusus, seperti aksi download aplikasi, download permaianan dengan upah untuk bayaran ini bervariasi tergantung dari penawaran yang ada.

Ada juga jenis pendapatan hadiah dari membuka kunci HP sama seperti aplikasi cashtree. dimana ketika melihat hp yang baru di bangunkan ada dua pilihan bisa hanya membuka kunci saja atau mengunjungi situs. Kedua ini ada imbalan poinnya masing masing.

Selain itu, ada program penambahan hadiah dari menyebar kode yang ditentukan oleh popslide.
Caranya adalah dengan membagikan kode tersebut kepada teman di jejaring soial atau aplikasi penghubung lainnya.

Cara dapat pulsa dari popslide ini akan lebih mirip dengan aplikasi cashtree. itulah gambaran untuk anda mengenai aplikasi yang memberikan pulsa dan hadiah, selanjutnya anda akan menenukan lagi beberapa aplikasi dan situs selain dari popslide di bawah ini (terus membaca ya?!)

2. Cara dapat pulsa gratis dari Poin Web

Hadiah gratis dari Poin-web
Sumber via: Poin-web
Poin-web merupakan tempat mendapatkan pulsa gratis yang lebih bagus di akses melalui internet di PC.

Pulsa gratis yang didapatkan dari poin web berlaku untuk semua operator mulai dari pulsa gratis indosat, telkomsel, im3, axis, three dan lain lain.

Tetapi, bila anda menginginkan selain pulsa ada banyak hadiah lainnya (uang nyata dan voucer belanja) tentunya sangat menarik sebagai imbalan dari berbagai aktifitas di situs ini.

Cara dapat pulsa gratis dan hadiah dari point-web

Inti dari semua yang memungkinkan anggotanya akan mendapatkan hadiah adalah dengan melakukan aksi atau tugas yang diberikan.

Bisa berupa  memainkan game, melihat portal iklan, dan lain lain.

Sesuai dengan namanya, poinweb memberikan hadiah sesuai dengan jumlah besaran poin dari berbagai aksi yang telah dilakukan membernya. Artinya bila jumlah poin yang sudah terkumpul akan bisa ditukarkan dengan hadiah berupa pulsa atau pilihan lainnya sesuai dengan keinginan anda.

Misalkan ada tugas yang harus dipenuhi dalam waktu harian, dengan imbalan poin sebesar 50.000 poin (nilai maksimal). Besaran poin lainnya tergantung dengan penawaran.

Berdasarkan pengalaman saya untuk bisa ditukarkan dengan hadiah harus mencapai titik aman sebesar 22.000 poin, bisa untuk pulsa atau yang lainnya sesuai keinginan anda.

Waktu untuk sampai keterima hadiahnya paling lambat selama tujuh hari dari pemilihan hadiahnya.

Dengan aturan yang ketat mereka melakukan konfirmasi via dan harus memberitahu teman di facebook. Setelah tahapan konfirmasi dan memberitahukan kepada teman, maka akan segera di penuhi permintaan anda.

Ada banyak penawaran dan kesempatan cara mendapatkan pulsa gratis dari poin web, selain dari tugas harian.

Bila anda tertarik bisa langsung melakukan pendaftaran di situsnya poin-web.co.id atau bila ingin memilih yang lainnya ada beberapa situs dan aplikasi yang memberikan pulsa gratis all operator di bawah ini.

3. Hadiah dari Nusaresearch

Hadiah gratis dari Nusaresearch
Sumbervia: Nusaresearch
Sesuai dengan namanya, situs nusaresearch memberikan pulsa gratis untuk penggunanya setelah melakukan survey.

Jumlah pulsa yang bisa didapatkan sesuai dengan besarnya poin hasil pengisian survey.

Sama seperti poin web, pulsanya support untuk semua operator.

Bila tidak ingin menukarkan dengan pulsa bisa juga ambil hadiah dengan uang.

Tentunya harus menjadi anggota dulu dengan melakukan pendaftaran di situs ini.

Penggunaan situs ini bisa dilakukan melalui smartphone sehingga kapanpun dimanapun selama terhubung dengan internet anda akan mendapatkan poin yang banyak.

Besaran pulsa yang bisa diambil adalah minimal 100 poin untuk pulsa sebesar 5000.
Langsung saja anda daftar untuk bisa merasakan pulsa gratisnya di situs resminya ww.nusaresearch.net

4. Mendapatkan Uang dari 8Share

Hadiah gratis dari 8share
Sumber via: 8share.com
Situs layaknya seperti pemberi hadiah lainnya, dengan aturan anggotanya bisa mendapatkan hadiah gratis melalui sharing informasi di sosial media.

Hadiah utama yang ditawarkan adalah uang (rupiah) langsung ke rekening lokal.

Selain itu anda juga bisa mebunarkannya dengan voucer pulsa. Situs ini bisa dikatakan sebagai situs pemberi hadiah yang memberlakukan sistem PPC.

Minimal uang yang bisa dicairkan adalah sebesar Rp. 150.000 dengan tahapan lakukan permintaan cash out di situsnya, setelah beberapa verifikasi dari 8share maka uang itu akan masuk ke rekening.

Besaran dari aksi yang didapatkan ada berupa uang dan ada satuan yang mereka sebut BP, dengan banyaknya BP ini bisa diganti dengan pulsa dan voucer atau hadiah lainnya yang disediakan.

Saya akan berkan gambaran bagaimana caranya dapat hadiah melalui 8share.

Langkah awalnya tentu anda harus jadi member (Daftar) lalu isi lengkap profil mulai kependudukan sampai nomor rekening anda, setelah itu anda akan menemui “special” untuk dibagikan kepada teman, baik melalui tweeter, g+ atau media lainnya.

Besarnya pendapatan yang bisa anda raup tergantung dari jenid imbalan special itu sendiri, ada yang imbalannya uang atau BP.

Secara ringkas peta untuk mendapatkan hadiah (pulsa gratis) dari 8share adalah, daftar isi data lengkapbagikan special tarik pendapatan anda ke rekening bank anda. anda tertarik? daftarkan diri anda di 8share.com/id



UPDATE: situs 8share sudah di tutup sejak tanggal 20 januari 2017

5. eXcite Point

Hadiah gratis dari eXcite Point
Sumber via: eXcite Point
 Setelah membaca mengenai situs yang memberikan poin di atas, ada excite point dengan kelebihannya dalam porses klaim penarikan hadiah lebih baik.

Sama halnya pendapatan hadiah di excite point dengan poinweb, yaitu dengan melakukan aksi atau melaksanakan tugas yang disediakan berupa mengunduh aplikasi, daftar di situs rekanannya, berbelanja secara online, melakukan ulasana, serta ada yang berupa pengisian survey.

6.  Viewfruit

Hadiah gratis dari eXcite Point
Sumber via: Viewfruit

Jenis aksi pada situs ini adalah dengan melakukan pengisian dari survey yang diadakan viewfruit, dalam penggunaannya lebih baik anda gunakan smartphone android agar mudah dalam menjalankannya dibanding menggunakan PC.

Hadiah akan bisa anda dapatkan sesuai jumlah survey yang telah dilakukan dan pastinya harus menjadi membernya terlebih dahulu disitusnya.

7. Dapat Pulsa Gratis dari Cashtree

Hadiah gratis dari cashtree
Sumber via: cashtree.id

Di banyak artikel dalam blog ini sudah di ulas sampai bagaimana anda bisa lebih detail untuk bisa mendapatkan pulsa gratis.

Tidak akan lebih spesifik di dalam artikel ini karena anda akan bisa dapatkan di beberapa tulisan saya berikut:


Untuk gambaran, cashtree memberikan pulsa gratis all operator di seluruh indonesia dengan ketentuan bahwa pulsa didapatkan dengan membuka kunci HP atau mendownload aplikasi atau game android serta mengunjungi situs rujukan, juga banyak lagi peluang cara mendapatkan pulsa gratis di cashtree.

Perhatian:
Dalam upaya anda mencari pulsa gratis all operator di internet atau di android, bisa anda pilih bentuk atau situs penyedianya.

Untuk bentuk aksinya apakah ingin dalam bentuk survey, mendownload aplikasi atau sharing informasi melalui 8share? Itu tinggal kita mau pilih mana.

Dikembalikan lagi kepada ketertarikan dan peluangnya, setiap orang akan berbeda.

Tapi bila anda seorang petualang bisa didalami semuanya agar dapat pusla lebih cepat atau bahkam bisa mendapatkan uang dari internet secara cepat dan banyak.

Semoga artikel terbukti tips cara dapat pulsa gratis di internet bisa membuat anda terbantu dan bisa memulai untuk bisa mendapatkan pulsa secara gratis di internet atau melalui android.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terbukti tips cara dapat pulsa gratis di internet"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel