-->

Triks cara mendapatkan pulsa gratis tiap hari di cashtree

Triks cara mendapatkan pulsa gratis tiap hari di cashtree - "bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis?" pertanyaan ini yang jadi incaran pengguna android untuk menghemat pulsa. Sebenarnya bila kita rajin mencari info dan mau menggalinya ada banyak tempat  pulsa gratis di internet, mulai dari mengisi survei dan aksi yang lainnya. Disarankan cari tempat pulsa gratis support all operator (telkomsel, 3, mentari, xl atau yang lainnya) apalagi pulsa yang masuk secara gratis ini diberikan tanpa sadar di saat kebiasaan kita seperti biasanya berjalan (maksudnya, kita sekarang begini begini ga ada rubahnya, tapi ada yang ngasih sesuatu yang gratis) kebayang ga ya maksud saya?!. hee..

Kamu akan mendapatkan pulsa secara gratis setelah membaca semua tulisan ini, dengan cara pulsanya datang sendiri tanpa mengubah kebiasaan kamu dalam menggunakan smartphone kamu.

Pernahkah kamu mendengar mengenai imbalan pulsa gratis dari hasil penggunaan smartphone, baik melalui aplikasi atau membuka kunci layar HP?. Pastinya akan membuat kamu lebih bersemangat bila ada yang memberikan hadiah dari aktifitas penggunaan hp, lumayan untuk sekedar membuat pengeluaran uang dalam membeli pulsa ya.

Berkaitan dengan hubungan pulsa gratis dan HP, ada satu aplikasi android yang memberikan hadiah langsung berupa pulsa kedalam kartu SIM kamu, nama aplikasi nya adalah aplikasi cashtree. Penggunanya sekarang entah sudah berapa juta orang, yan gpasti dari awal mula munculnya aplikasi ini langsung disambut baik oleh pengguna HP android di tanah air.

Untuk mengetahui lebih jauh dari aplikasi ini, coba simak hal hal yang berkaitan dengan aplikasi cashtree di bawah ini.

Sistem Pembayaran cashtree

Salah satu sistem pembayaran pulsa secara gratis yang diadakan oleh aplikasi ini adalah hanya dengan membuka kunci layar HP kita.

Kamu membuka kunci hp itu kebiasaan setiap memulai ingin menggunakan HP tanpa disadari sekarang akan dibayar pulsa terus menerus tanpa batas. Bahkan akan bisa mendapatkan lebih besar pendapatan pulsanya bila kamu menggunakan berbagai fitur dan tawaran menarik lainnya yang ada di aplikasi cashtree. di bawah ini tahapan cara mendaftar di cashtree.

Apa itu Cashtree? lebih jelas bisa baca: jawaban tentang cashtree

Sekarang, mari ikuti langkah-langkah untuk mendaftarnya.

Cara Daftar di CashTree

Cara daftar di CashTree tidak susah, yang paling penting anda memenuhi dulu syarat dan ketentuan yang ada. Setelah syarat itu terpenuhi anda hanya perlu melakukan langkah langkah sebagai berikut:

1. Install aplikasi CashTree (Gratis)

Disarankan untuk memasang apk cashtree dari link affiliasi, karena akan mendapatkan pulsa langsung sebagai hadiah untuk kamu. sekarang hadiah yang dierikan menjadi sebesar 900 berbeda dengan waktu awal awal dulu, ya ini bisa dimengerti sebab dengan banyaknya pemasangan lewat affiliasi sehingga pulsanya lebih banyak keluar, hee.

2. Buka aplikasi cashtree
Setelah terpasang, maka kamu buka aplikasinya untuk melakukan tahapan verifikasi sebagai alat bukti pelengkap dalam proses pendaftaran, hanya tinggal memasukan no. hp dan jenis kelamin saja .

3. Tahap Proses verifikasi
Sistemnya akan otomatis meminta memverifikasi no. handphone yang dipakai. maka lakukan pengisian nomornya pada tab yang disediakan (nomor yang di input adalah no. yang dijadikan sebagai sambungan data)
Setelah benar nomor yang dimasukkan, lakukan verifikasi dengan mengeTap botton verifikasi lalu verifikasi otomatis, tunggu sampai terverifikasi.
Tidak bisa terverifikasi??!
(ini solusinya, cara agar nomor hp terverifikasi cashtree)
4. Masukkan jenis kelamin
Isi kolom setelah no. hp dengan jenis kelamin

5. Masukan tahun lahir
Tanggal lahir yang diminta dengan format hari tanggal dan tahun

Setelah semua kelengkapan yang dipinta cashtree kamu sudah selesaikan, maka sudah dimulai pula pengumpulan pulsa gratisnya.

Kita tahu, siapa yang tidak ingin yang gratis, apalagi berkaitan dengan pulsa. Ada banyak cara untuk mendapatkan pulsa gratis di internet, ada yang memberikan soluasi cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel, pulsa gratis 3, xl, im3 dan yang lainnya.

Semua beres, masuk ke tab cash yang terletak di sisi kiri atas. Disana tempat anda menambang pulsa sesuai tugas dari cashtree, bagaimana cara nya? Selengkapnya ikuti langkahnya yang bisa anda baca di artikel cara mendapatkan pulsa gratis dari cashtree.

Semoga Artikel cara mendaftar akun di cashtree ini bisa membantu kamu sekalian,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Triks cara mendapatkan pulsa gratis tiap hari di cashtree"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel